iklan

Subhanallah! Terkuak Sudah Inilah 3 Tanda Kiamat di Mekah Sudah Muncul, Kiamat Sudah Dekat!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kiamat adalah rukun iman kelima yang diakui umat Islam pastinya akan berlangsung. Tetapi tak satu juga makhluk tahu kapan momen akhir kehidupan alam dunia itu bakal berjalan.
Walau demikian Allah SWT lewat Rasulullah SAW telah menyampaikan kabar tanda-

tandanya. Mekah jadi satu diantara kota di muka bumi yang dimaksud Nabi bakal memberikan sinyal kalau kiamat telah dekat.
Tandanya yang dijelaskan nabi ini dulu dikira tidak mungkin berlangsung. Tetapi apa yang ada di Kota Mekah sekarang ini betul-betul memberikan keadaan seperti apa yang disampaikan oleh Nabi Muhammad dulu.

Sinyal tanda kiamat itu betul-betul telah nampak di Mekah. Apa sajakah? Tersebut penjelasannya!
Nabi juga menerangkan kalau kiamat bakal berlangsung bila gunung-gunung di Kota Mekah telah berlubang. Hal semacam ini pasti susah dipahami oleh orang-orang pada saat kehidupan Nabi. Tetapi nyatanya hal semacam itu telah berlangsung sekarang ini.


Gunung-gunung di Kota Mekah saat ini telah berlubang berbentuk terowongan. Mekah juga dijuluki Kota Terowongan lantaran mempunyai beberapa puluh terowongan. Pada 2011 saja, Mekah mengawali pembangunan 55 terowongan lewat pegunungan serta beberapa ruas jalan.

Rasulullah SAW bersabda " Bila anda saksikan gunung-gunung di Mekah ada lubang yang menembusinya " .

Baginda Rasulullah SAW juga bersabda kalau kiamat bakal berlangsung bila Al-Sa’ah sudah membentang bayangannya hingga bayangan Kabah tak akan terlihat. Al-Sa’ah adalah satu diantara pengertian kiamat.

Sesaat di Arab, Al-Sa’ah juga punya maksud sebagai jam. Karenanya Sheikh mengartikan dengan cara segera saat kiamat yang nyaris juga berlangsung jika bayang menara jam menutupi Kabah.


Sumber : dream. co. id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Subhanallah! Terkuak Sudah Inilah 3 Tanda Kiamat di Mekah Sudah Muncul, Kiamat Sudah Dekat!"

Posting Komentar