iklan

ASTAGFIRULLAH !!! Video Ini Buktikan 'Malaikat Maut' Tak Kenal Waktu dan Tempat Semoga Kita Meninggal Dalam Keadaan Khusnul Khotimah...Aamiin

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
ASTAGFIRULLAH !!! Video Ini Buktikan 'Malaikat Maut' Tak Kenal Waktu dan Tempat Semoga Kita Meninggal Dalam Keadaan Khusnul Khotimah...Aamiin

Melihat video ini hidup Anda bakal berubah, Anda bakal semakin bersyukur serta menghormati kehidupan. Satu kumpulan video peristiwa 'malaikat maut' menjemput.

Mungkin saja video ini begitu menakutkan bagaimana tak dalam video ini terekam terang bagaimana aktris papan atas, pilot, presenter, narasumber terkenal alami kem4tian di depan mata.
Tanpa ada alasan terang mereka ambruk, pingsan serta diberitakan sudah meninggal dunia.
Dalam video itu tampak bagaimana seseorang aktris waktu jalan di karpet merah mendadak terjatuh, demikian dengan presenter atau narasumber di sebagian tv mereka bicara, sempoyongan lantas bruk.
Ada pula rekaman video waktu pilot mengudara tiba-tiba pingsan, Anda tentu tahu bagaimana lanjutan peristiwa ini.

Video dengan judul, " Malaikat Maut Menjemput Tak Kenal Waktu Dan Tempat " ini bakal merubah hidup Anda. Video ini diangkat peluang bertujuan untuk mengingatkan kita yang masihlah hidup untuk menghormati waktu.
Kapanpun, dimana saja, waktu kita jaya, atau kita miskin, maut dapat dengan mudah menjemput.
Jadi gunakan waktu sebaik-baiknya untuk diri, teman, sahabat serta paling utama keluarga.

Sediakan diri waktu melihat, saksikan video disini :


Cuma ada dua pertanyaan yang butuh Anda jawab, apakah Anda bahagia? Lantas pertanyaan kedua, apakah Anda telah membahagiakan orang lain? Bila belum baiknya lakukan, lantaran kita tidak tahu maut kapan menjemput.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Kerja Dari Rumah pada 23 Maret 2015 serta sampai sekitaran 4 bulan telah 1. 406. 702 kali dilihat. Video ini jadi viral di internet banyak akun yang selalu membagikan video ini.
 Sumber : tribunmanado/robertus rimawan
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "ASTAGFIRULLAH !!! Video Ini Buktikan 'Malaikat Maut' Tak Kenal Waktu dan Tempat Semoga Kita Meninggal Dalam Keadaan Khusnul Khotimah...Aamiin"

Posting Komentar