iklan

Innalillahi, Tanda - Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Innalillahi, Tanda - Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Berita mengagetkan datang dari Arab Saudi, Beberapa waktu terakhir salju kembali turun diantara Makkah serta Madinah. Fenomena aneh ini kembali berlangsung sesudah satu tahun lebih lantas. Nyaris tak ada yang mengungkapkan berita mengenai turunnya salju ini, Lantaran beberapa tempo hari Netizen konsentrasi dengan Tragedi Bom Sarinah.

Inna Lillahi, Sinyal Kiamat Nampak Pada Makkah serta Madinah


Saudaraku, Butuh kita kenali kalau keadaan tanah di jazirah Arab populer demikian kering serta tandus, dibarengi dengan cuaca panas yang ekstrim. Arab yang populer sebagai negeri kering serta gersang saat ini dihujani salju hingga bikin tanah disana hijau serta subur.

Berita ini yaitu sinyal tanda riil kalau kita telah masuk jaman akhir yang penuh dengan fitnah, serta satu diantara Sinyal tanda kiamat telah makin dekat. Hal semacam ini telah diramalkan 1500 th. waktu lalu oleh Rasulullah SAW dalam sabda beliau,

“Hari akhir akan tidak datang pada kita, hingga dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput serta dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim). "

Syaikh Syuraim, Satu diantara Imam Masjidil Haram menyampaikan, Salju adalah komponen paling utama dalam pembentukan sungai serta tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab menunjukkan kebenaran sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Serta di pertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway pada Makkah serta Madinah. Berdasar pada riset Profesor Alfred Kroner, seseorang pakar geologi terpenting dunia, dari Department Pengetahuan Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, menerangkan kalau Masa Salju Baru (New Snow Age) saat ini sudah diawali, Salju dari kutub utara mulai merangkak serta perlahan berubah ke arah Semenanjung Arabia. Ketika itu iklim dataran Arab beralih serta jadi satu diantara daerah yang paling subur serta hijau di muka bumi. Ini adalah kenyataan sains yg tidak dapat dibantah.

Tersebut disini bebrapa photo salju yang turun pada Makkah - Madinah di pertengahan bln. Januari 2016 ini,

Salju Turun di Pertengahan Highway pada Makkah & Madinah

Salju Turun di Pertengahan Highway antara Makkah & Madinah


Dunia telah di penghujungnya. Mari kita buat persiapan perbekalan sebaik-baiknya. Salju adalah sumber komponen paling utama untuk terbentuknya tumbuhan, sungai didunia.


Hari akhir akan tidak datang pada kita, hingga dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput serta dipenuhi dengan sungai-sungai


Sinyal Kiamat Nampak Pada Makkah serta Madinah

Inna Lillahi, Sinyal Kiamat Nampak Pada Makkah serta Madinah
Lokasi turunnya Salju di KM 192 dari kota Madinah Al Munawwarah

Dunia sudah di penghujungnya. Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya. Salju merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia.

Dalam satu hadits lain tetapi konteksnya masihlah sama juga dengan hadits di atas, Rasulullah SAW bersabda, “Hari Kiamat baru akan tiba sesudah negeri Arab kembali jadi padang yang hijau serta sungai-sungai. ” (HR. Bukhari)

Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah
" Al-Qur'an ini tak lain hanya peringatan untuk semesta alam. Serta sebenarnya anda bakal tahu (kebenaran) berita Al-Qur'an sesudah sekian waktu lagi " (QS. Shad : 87-88)
Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah
Manusia akan tidak pernah tahu kapan tiba hari kiamat, Tetapi sebagai orang yang beriman pada Allah serta hari akhir, Telah semestinya kita menyiapkan diri bakal datangnya hari kiamat. Lantaran kehadiran kematian serta hari akhir ini riil ada, serta tak ada yang dapat menyelamatkan kita terkecuali bertauhid dalam amal serta beribadah sepanjang melakukan kehidupan didunia.

Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai
Mari kita memohon pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam doa, lisan serta perbuatan kita supaya dimatikan dalam kondisi Khusnul Khotimah. Aamin..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Innalillahi, Tanda - Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah"

Posting Komentar