iklan

BANTU SEBARKAN! Sungguh Munafik. Pria Ini Yang Memukul Malah Dia Yang Melapor Kepolisi Bilang Dipukul FPI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
BANTU SEBARKAN! Sungguh Munafik. Pria Ini Yang Memukul Malah Dia Yang Melapor Kepolisi Bilang Dipukul FPI

Diberitakan sebelumnya bahwa aksi damai ormas Islam yang mengawal pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jawa Barat diserang oleh sekelompok orang yang diduga oleh massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang pada saat yang melakukan aksi menentang Habib Rizieq.

Detik-detik Laskar FPI Dikeroyok dengan Balok usai mengawal Imam Besar FPI

Habib Rizieq sendiri usai pemeriksaan menghimbau massa pendukungnya untuk pulang dengan tertib. "Saya ucapkan terima kasih banyak buat massa yang hadir, dan saya himbu agar pulang dengan tertib. Mari kita pulang ke rumah masing-masing, dan jangan meladeni jika ada provokasi," pesannya.

Suasana yang awalnya berjalan kondusif selepas Habib Rizieq meninggalkan Mapolda Jabar, akhirnya menjadi ricuh akibat serangan tersebut.

Kericuhan terjadi karena salah satu mobil yang membawa rombongan FPI diserang. "Saat mau pulang suasana kondusif, kita juga sambil bershalawat mengawal Habib Rizieq keluar," ujar Ustaz Hasri Harahap, salah satu peserta aksi kepada Suara Islam Online, Kamis (12/1/2017).


Namun, kata dia, saat rombongan keluar, massa paling belakang itu diserang oleh massa GMBI. "Mereka yang menuntut agar Habib tidak keluar lagi alias ditahan usai pemeriksaan. Dan kericuhan ini supaya mencitrakan FPI di media sebagai kelompok anarkis," tambah Ustaz Hasri.

Akibat serangan tersebut, beberapa orang pendukung FPI mengalami luka-luka dan satu buah mobil Kijang Inova berwarna hitam, yang membawa rombongan FPI mengalami kerusakan.

Sumber : https://dakwah-keren.blogspot.com/2017/01/bantu-sebarkan-sungguh-munafik-pria-ini.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BANTU SEBARKAN! Sungguh Munafik. Pria Ini Yang Memukul Malah Dia Yang Melapor Kepolisi Bilang Dipukul FPI"

Posting Komentar