iklan

Subhanallah Khusnul Khotimah, Seorang Kakek Meninggal Dunia Saat Bersujud Menunaikan Shalat...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Subhanallah Khusnul Khotimah, Seorang Kakek Meninggal Dunia Saat Bersujud Menunaikan Shalat...

Saat ini, Netizen di jejaring sosial Facebook, sedang terharu biru oleh sebuah peristiwa yang sangat menyentuh hati. Adalah meninggalnya seorang kakek dalam posisi bersujud saat menunaikan shalat yang menjadi penyebabnya. Kakek bernama H. Miftah Arifin yang merupakan warga Kauman Lawang, Malang, Jawa Timur ini tutup usia dalam keadaan khusnul khotimah.

Awalnya, H. Miftah yang biasa memandikan jenazah warga di lingkungannya ini sedang menunaikan Shalat Isya bersama para jamaah lainnya. Setelah itu, ia kemudian mendirikan shalat sunah bersama sebagian jamaah lainnya yang juga mendirkan shalat sunah masing-masing. Namun saat para jamaah bubar dan meninggalkan Masjid, H. Miftah tetap dalam kondisi sujud terakhirnya dan tak bangun lagi.

Keruan saja hal tersebut membuat kaget para jamaah lainnya. Terlebih, sebelumnya H. Miftah juga dalam kondisi sehat dan tampak biasa-biasa saja. Mengetahui sang kakek sudah meninggal dunia, para jamaah kemudian mengurus jenazah H. Miftah sebagaimana mestinya. Meski merasa kaget, namun mereka bersyukur bahwa kakek pemandi jenazah tersebut meninggal dalam keadaan diridhoi Allah SWT..

"H. Miftah Arifin warga Kauman Lawang, Malang, Jawa Timur, yang biasa memandikan jenazah warga lain, semalam (Selasa 3-1-17) wafat di saat sujud terakhir pada shalat ba'dal Isya'. Saat Shalat Isya, almarhum terlihat biasa. Namun saat Masjid mau ditutup petugas, beliau tidak bangkit dari sujudnya dan ternyata beliau telah wafat," tulis pemilik akun Yuni Rusmini yang terlihat membagikan foto dan video ini.
Hingga saat ini, video ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari para Neizen. Mereka pun turut mendoakan kepergian sang kakek pemandi jenazah tersebut dan berharap agar ia mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. BDLV/TM
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Subhanallah Khusnul Khotimah, Seorang Kakek Meninggal Dunia Saat Bersujud Menunaikan Shalat..."

Posting Komentar